Mesuji Optimalkan Entry Data Perluasan 2016

Tak mau kalah dengan UPPKH lainnya. SDM PKH Mesuji berjibaku menyelesaikan pemilahan data 2016.
Brabasan (1/5): Seperti halnya kesibukan SDM PKH di Kabupaten lainnya. Sekretariat UPPKH Mesuji akhir-akhir ini tambah sibuk dengan aktifitas pendamping PKH. Pendamping dan Operator sibuk menyelesaikan pemilahan data perluasan 2016. Terdapat 9.204 Penerima Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sekabupaten Mesuji yang akan dilakukan pengecekan datanya (eyeballing).

Berdasarkan data yang diterima UPPKH Provinsi Lampung dari Kemensos RI terdapat 522.865 penerima KKS untuk 15 Kabupaten/Kota yang akan dilakukan pengecekan datanya. Hasil pengecekan tersebut akan dikirimkan kembali ke UPPKH Pusat untuk selanjutnya dijadikan dasar sebagai data perluasan PKH Tahun 2016. Kemensos RI mentargetkan perluasan pada 2016 sebanyak 2,5 juta penerima baru PKH. Sehingga di tahun 2016, total penerima PKH secara Nasional tembus 6 Juta KSM.

Koordinator PKH Kabupaten Mesuji Bapak Asrul Anwar, S.Pd.I menyatakan bahwa saat ini kami masih fokus pada pengecekan data dan entry hasilnya. Berdasarkan laporan Operator PKH Mesuji yang diperoleh dari laporan pendamping PKH, saat ini telah diselesaikan 3.076 penerima KKS. Kami optimis pekerjaan ini dapat kami selesaikan tepat waktu, pungkas Asrul.

Sementara Koordinator PKH Provinsi Lampung Bapak Slamet Riyadi menyatakan ucapan terimakasih atas komitmen SDM PKH Mesuji terkait hal tersebut. Alhamdulilah Korkab dan Operator mesuji setiap hari melakukan report ke kami, sehingga progressnya dapat kami pantau, pungkas Slamet. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung