Indahnya Kebersamaan Korkab/Kota

Keterangan (Kanan ke Kiri): Arsyah, SE (Korkab Lambar), Iskar, S.Sos (Korkab Pesawaran), Pebri, SH (Korkab Way Kanan), Slamet Riyadi, S.IP., M.IP (Korwil II), Asrul Anwar, S.Pd.I (Korkab Mesuji), Mustofa, S.Pd.I., M.Pd.I (Korkab Tuba), Silfia Nur Barokah, S.Kom (Korkab Metro) dan Asep Hermawan, S.Kom (Korkab Lamtim).
Bandar Lampung (4/8) : Disela-sela Rakor Korkab/Kota PKH se-Provinsi Lampung. Kami menyempatkan diri mengabadikan momentum kebersamaan Korwil dan Korkab/Kota Wilayah Lampung II di Sekretariat PPKH Provinsi Lampung di Jalan Basuki Rahmat No. 72 Kota Bandar Lampung.


Sesuai dengan Arahan Direktur Jaminan Sosial Keluarga Kemensos RI, Arahan PPKH Provinsi Lampung serta Korwil Lampung I & II, guna mensukseskan agenda seleksi (red: tes tertulis) pendamping dan operator tahun 2016 maka dihelatlah pertemuan tersebut.

Pebri, SH Koordinator PKH Kabupaten Way Kanan menyatakan bahwa, saat ini calon peserta tes asal Way Kanan telah siap mengikuti tes tersebut. Sebelumnya kami telah melakukan koordinasi dengan calon-calon tersebut atas inisiatif PPKH Way Kanan. Alhamdulilah berkas-berkas telah terpenuhi, dan peserta siap untuk tes, pungkas Pebri.

Menanggapi kesiapan tersebut, Korwil PKH Lampung II Slamet Riyadi, S.IP., M.IP menyatakan apresiasi yang tinggi kepada Korkab/Kota yang pro-aktif melakukan koordinasi dengan calon peserta tes. Semoga ini menjadi pertanda baik. Rakor ini pun sebagai instrumen guna memastikan kesiapan tes tersebut. 

Lebih lanjut, Slamet menyatakan kepada seluruh calon peserta untuk dapat mempersiapkan diri dengan optimal. Jangan sampai telat saat pelaksanaan tes, dan mohon percaya dengan kemampuan yang dimiliki. Jangan tergoda dengan "bujuk rayu atau janji-janji palsu" oknum-oknum yang menyatakan dapat membantu proses seleksi.

kami tegaskan, proses rekruitmen ini fair jadi jika ada yang berbuat demikian mohon jangan tergoda, pungkas Slamet (SR'03).

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung