Mensos Serahkan Paket Bantuan bagi 20 Anak PKH Berprestasi Lampung Timur

Ibu Khofifah Indar Parawangsa (Batik Coklat) di dampingi Bupati Lampung Timur (Batik Biru) menyerahkan Bantuan kepada 20 Anak PKH Berprestasi.
Sabtu (3/9) Menteri Sosial Ibu Khofifah Indar Parawangsa melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, dalam rangka Launching Penyaluran Bantuan PKH Tahap 3 perdana Se-Indonesia. Dalam rangkaian acara tersebut, Mensos menyerahkan 20 Paket Bantuan kepada 20 Anak KSM berprestasi asal Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Mensos yang di dampingi oleh Bupati Kabupaten Lampung Timur Ibu Chusnunia Chalim, M.Si., M.Kn menyatakan bahwa bantuan PKH tahap 3 yang akan disalurkan ini untuk dapat membantu meringankan biaya pendidikan dan kesehatan bagi penerima PKH. Saya juga berharap, anak-anak prestasi ini mampu melanjutkan sekolah sampai jenjang pendidikan tertinggi yaitu S3. Saat ini banyak program beasiswa yang telah digulirkan oleh Pemerintah bagi keluarga kurang beruntung, salah satunya adalah program Bidik Misi, pungkas Khofifah.

Kepala Dinas Sosnaakertrans Kabupaten Lampung Timur Bapak Budi Yul Hartono, S.IP,. M.IP yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan apresiasi yang tinggi kepada SDM PKH Lampung Timur yang telah mensukseskan acara kunker tersebut. Saya mengikuti sejak pertama kali kita latihan Mars PKH dan Yel - Yel tersebut. Alhamdulilah berkat kerjasama dan usaha keras temen-temen akhirnya acara kita dapat berlangsung sukses, kata Budi Yul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung