Pelaksana PKH Way Kanan, Pesawaran dan Tuba Lakukan Silaturahmi Pendamping Baru

Kadis Sosnakertrans Kab. Way Kanan Hi. Bakhril, SH., MM sedang Memberikan Arahan kepada Pendamping dan Operator Baru 2016 di Sekretariat PPKH Way Kanan Prov. Lampung
Rabu (7/9) Beberapa Pelaksana PKH Kabupaten di Provinsi Lampung mengelar pertemuan perdana dengan Pendamping dan Operator yang telah dinyatakan lulus. Hal tersebut menindaklanjuti Surat Direktur Jamsoskel Kemensos RI Nomor 770/LJS.JSK.TU/Pansel/09/2016 Tentang Pemberitahuan Hasil Seleksi Pendamping dan Operator PKH Tahun 2016.

Kabupaten Pesawaran, Tulang Bawang, serta Kabupaten Way Kanan pada Rabu, 7 September 2016 di tempat terpisah mengelar pertemuan perdana dengan pendamping dan operator 2016 di sekretariat PPKH Kab/Kota masing-masing.

Kepala Dinas Sosnakertrans Kabupaten Way Kanan Bapak Hi. Bakhril, SH., MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat terhadap nama-nama yang dinyatakan lulus sebagai pendamping dan operator 2016. Kami berharap SDM PKH yang telah dinyatakan lulus dapat melaksanakan tugas dengan baik, sebagaimana tupoksi pendamping dan operator. Saya juga berharap SDM PKH yang lama dapat turut membimbing serta bahu-membahu, guna sukses pelaksanaan validasi dan pertemuan awal yang akan dihadapi kedepan, pungkas Bakhril.


Lebih lanjut ditempat terpisah, Koordinator Wilayah PKH Provinsi Lampung 2 Bapak Slamet Riyadi, S.IP., M.IP mendampingi Kadis Sosnakertrans Bapak Drs. Hi. Pauzan Suaidi, M.M pada pertemuan perdana di UPPKH Pesawaran memberikan arahan prihal persiapan administrasi yang perlu segera disiapkan, serta pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kami berikan beberapa informasi prihal Kebijakan Umum PKH 2016, Gambaran pelaksanaan Validasi dan Pertemuan Awal serta pengenalan aplikasi validasi hybrid 2016. Agar saat dilaksanakan Bimtek pusat tersebut, SDM PKH yang baru tersebut telah memiliki gambaran yang memadai, pungkas Slamet. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung