Jaket Gubernur untuk Korwil PKH

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, M.Si sedang menyematkan jaket penghargaan kepada Korwil PKH Lampung 2, serta PSKS se-Lampung.
Bandar Lampung (27/12): Pemerintah Provinsi Lampung melakukan silaturahmi dengan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) se-Lampung di Mahan Agung.

Selain di hadiri Gubernur Lampung, kegiatan tersebut turut di hadiri Ketua Penggerak PKK, Kadis Sosial serta ketua HKSN Dr. M.Khadafi, SH., MH. Peserta kegiatan meliputi Korkab/kota PKH Lampung, TKSK, Karang Taruna, Tagana, PSM, serta mitra sosial lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur berharap PSKS yang jumlahnya cukup banyak ini, mampu menjadi bagian dalam mempercepat pengentasan kemiskinan di Lampung. Saya mengapresiasi kegiatan ini, dan saya rasa ini baru yang pertama kai di lakukan. Kaget juga, ternyata PSKS Lampung jumlahnya sangat lengkap. Saya baru tau ini, pungkas Ridho sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Gubernur meberikan penghargaan dan tali asih terhadap sejumlah PSKS berprestasi. Baik dari unsur TKSK, Tagana, Karang Taruna, mitra sosial lainnya, serta Korwil PKH Lampung 1 & 2. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung