Rakor Tim Kordinasi PKH Lampung Barat Sukses


Dok: Assisten Bidang Pemerintahan, Kadis Sosnakertrans, Korwil PKH Lampung 2 dan Ketua Pelaksanan PKH Kab. Lampung Barat

Liwa (7/12) Dinas Sosnakertrans Kabupaten Lampung Barat mengelar Rapat Tim Koordinasi Teknis PKH Kabupaten Lampung Barat di Aula Pakuon Bappeda Pemda Lampung Barat. Rakor di buka oleh Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kab. Lampung Barat Bapak Adi Utama mewakili Bupati. Peserta rakor terdiri dari Tim Kordinasi, BPS dan SDM PKH Lampung Barat. 

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi implementasi PKH di Lampung Barat yang telah berjalan sejak 2013. Kedepan kinerja pelaksana PKH perlu ditingkatkan, agar pelayanan kepada KPM dapat berjalan lebih mantap lagi.

Ketua Pelaksana PKH Kab. Lampung Barat Bapak Padang Prio Utomo, SH menyatakan hal serupa, beliau mengapresiasi kinerja SDM PKH. Alhamduilah saya amati kinerja Pendamping patut di banggakan. Terbukti pada saat rakor ini mayoritas pendamping telah dikenal oleh Camat masing-masing sebagai Ketua Tim Kordinasi Teknis PKH Tingkat Kecamatan. Kalo tidak ada kordinasi, mana mungkin kenal, pungkas Padang.

Korwil Lampung 2 Bapak Slamet Riyadi, S.IP., M.IP mengamini apa yang telah disampaikan Bupati dan Ketua Pelaksana PKH. Hal ini tentunya patut di pertahankan, bahkan di tingkatkan. Slamet lebih jauh menjelaskan bahwa, dari hasil penilaian kinerja tahu 2016 untuk Wilayah Lampung 2 hasilnya memuaskan. Sesuai arahan Pusat, insha Allah pada akhir Desember 2016 ini akan di umumkan siapa saja SDM PKH yang akan diperpanjang kontrak/di berhentikan. Hal tesebut mengacu pada penilaian kinerja selama 2016. 

Insha Allah jika tidak ada pelanggaran kode etik yang berat, dapat dipastikan akan kita perpanjang kontraknya di 2017, termasuk di Lampung Barat, pungkas Slamet.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung