Pengukuhan 3 Pendamping Teladan Lamtim

Pemberian Penghargaan Pendamping Teladan
UPPKH Kabupaten Lampung Timur Senin, 29 Februari 2016 di Aula Utama Pemda mengelar rakor UPPKH Bulanan dan pengukukan 3 Pendamping Teladan 2015. Kadis Sosnakertrans Bapak Budi Yul, Hartono, S.IP, MIP melalui Sekertaris Dinas menyampaikan selamat kepada 3 Pendamping Teladan tersebut. Yaitu Agus Yasan, Surono dan Sulistia Wati. Masing-masing pendamping teladan I,II,III.


Dalam Arahannya, Kadis selaku sekertaris Tim Koordinasi Teknis PKH Lampung Timur berharap agar implementasi dan capaian bisnis proses PKH dapat berjalan dengan baik.  Kami akan mensuport pelaksanaan PKH. Kami akan upayakan yang terbaik untuk PKH. Insya Allah saya telah menghadap Bupati, dan disetujui untuk lokasi sekretariat UPPKH yang lebih representatif dan luas. Semoga dalam waktu sebulan ini kita bisa realisasikan, sambil menunggu arahan Bupati, Pungkas Budi.

Senada dengan Budi, Koordinator PKH Lampung Timur Bapak Asep Hermawan mengungkapkan akan pentingnya kerjasama antar pendamping engan operator. Mari kita terus tingkatkan kerja sama, agar PKH dapat berjalan lancar. Saat ini, kita telah melaksanakan Final Closing tahap 1 tahun 2016. Mudah-mudahan pada Maret ini bantuan dapat turun sesuai bisnis proses, papar Asep.

Menanggapi prihal kesiapan penyaluran tahap 1 tahun 2016, PT.Pos Metro yang membawahi wilayah Lampung Timur turut memberikan apresiasi atas kerjasama baiknya. Semoga di 2016 lebih baik lagi. Insya Allah di 2016, kita punya 2 titik komunitas, yaitu di Waway Karya dan Metro Kibang. Hal tersebut tentunya akan menambah kemudahan KSM dalam mengambil bantuan PKH, pungkas Veri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung