Fokus Persiapkan Penyaluran Tahap 4

Senin (16/11) UPPKH Pesawaran, mengelar rapat koordinasi bulanan di sekretariat UPPKH Pesawaran. Hadir Koordinator PKH Provinsi Lampung II Bapak Slamet Riyadi, Koordinator Kabupaten Bapak Iskar, 3 Operator dan pendamping se-Pesawaran.


Rakor dimulai pukul 11.00 wib, dengan agenda membahas evaluasi penyaluran tahap 3 tahun 2015, pelaksanaan pemutahiran data, verifikasi komitmen tahap 4 tahun 2015, update informasi hasil pemantapan korkab di Bandung 11 - 13/11 serta persiapan penyaluran tahap 4 yang rencananya akan dilaksanakan Desember 2015.



Dalam sambutannya, Koordinator Kabupaten Bapak Iskar menyatakan bahwa pentingnya membangun tim work antara pendamping dan operator. Hal ini tentunya akan menjadi modal berharga dalam sukses bisnis proses PKH kedepan. Salah satu kabar baik yang disampaikan pasca pemantapan korkab/kota adalah informasi terkait perluasan PKH di tahun 2016 mendatang, informasi BPJS Kesehatan serta rencana peningkatan kesejahteraan pendamping dan operator di tahun 2016. Saya mengajak kepada seluruh SDM PKH Pesawaran terus meningkatkan kinerjanya. Kita tingkatkan lagi apa yang telah kita lakukan, sehingga bisnis proses dapat lebih optimal, pungkas Iskar.

Korwil PKH Provinsi Lampung II Bapak Slamet Riyadi dalam arahannya, memberikan apresiasi terhadap kinerja SDM PKH Pesawaran. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan, alhamdulilah bisnis proses dapat berjalan baik. Laporan bulanan dan CKP pun dapat terselesaikan dengan baik. Hal ini tentunya patut dipertahankan. Bahkan ditingkatkan, pungkas Slamet.


Rakor pada kesempatan ini terbilang special, mengingat ketua UPPKH Pesawaran Bapak Hendro Wiyadi mengelar resepsi pernikahan Putranya. Selepas rakor, kami pun menghadiri undangan ketua UPPKH tersebut untuk turut merasakan kebahagian dan membangun hubungan baik dengan beliau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung