Santai Di Kaki Lima

Kongko-kongko SDM PKH Metro dengan Korkab dan Korwil
Metro (26/1) Usai melaksanakan Rakor rutin UPPKH Kota Metro Bulan Januari 2016, Korkab Metro, Korwil Lampung II dan SDM PKH lainnya melanjutkan acara kongko-kongko di kali lima. Kami terlibat pembicaraan dari yang serius soal Tugas Pokok dan Fungsi sebagai Pendamping, sampai guyonan soal jodoh. Maklum masih ada SDM PKH Metro yang masih "joblo".






Rakor Rutin UPPKH Kota Metro pada Selasa, 26 Januari 2016 dilaksanakan di Sekretariat UPPKH Kota Metro. Rakor kali ini membahas persiapan bisnis proses PKH yang meliputi Pelaksanaan Verifikasi Komitmen tahap 1 tahun 2016, Jadwal Temporary Closing, serta Final Closing tahap 1 Tahun 2016.

Silfiana Nur Barokah, S.Kom Koordinator PKH Kota Metro, menjelaskan bahwa rakor kali ini membahas 22 poin kegiatan yang kami rangkum dalam Rencana Kerja Triwulan I Tahun 2016 yang dimulai sejak awal Januari sampai dengan akhir Maret 2016. Rencana Kerja tersebut menjadi acuan bagi SDM PKH Kota Metro dalam pelaksanaan bisnis proses. Sehingga semua kegiatan diketahui oleh SDM PKH dan UPPKH. Mudah-mudahan dengan adanya Rencana Kerja tersebut pelaksanaan bisnis proses sesuai jadwal.

Menanggapi hal tersebut, Korwil PKH Provinsi Lampung II Bapak Slamet Riyadi, S.IP memberikan apresiasi atas inovasi tersebut. Tentunya Rencana Kerja tersebut sangat membantu. Menjadi alat kontrol bagi UPPKH, Korkab serta pendamping itu sendiri. Mantab lah, papar Slamet.

Sejauh ini, pelaksanaan bisnis proses di UPPKH Kota Metro berjalan baik. Bahkan ditahun 2015 yang lalu UPPKH Pusat memberikan penghargaaan PKH Award 2015 kepada UPPKH Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung