UPPKH Pesawaran Kukuhkan Pendamping Teladan 2015

Dok:  Pendamping Teladan 2015 
bersama Kadis, UPPKH dan Korwil Lampung II
Gedong Tataan (23/12): UPPKH Pesawaran menyerahkan penghargaan terhadap tiga Pendamping Teladan Kabupaten Pesawaran 2015. Pendamping tersebut adalah Sdri. Titi Herowati, SH, Ponco Wati, S.Si, dan Aji Setiya Budi, S.Pd. Masing-masing berurutan adalah Pendamping Teladan I, II dan III Tahun 2015.




Penyerahan penghargaan Pendamping Teladan tersebut diserahkan langsung oleh Kadis Sosnakertrans Kabupaten Pesawaran Bapak Tri Prawoto, MM, Ketua UPPKH Bapak Hendro Wiyadi, BBA, dan Korwil Lampung II Bapak Slamet Riyadi, S.IP, disaksikan oleh Koordinator Kabupaten Bapak Iskar, S.Sos dan seluruh SDM UPPKH Pesawaran.

Prosesi penyerahan berlangsung hikmat. Dalam arahannya, Kadis Sosnakertrans menyampaikan apresiasi terhadap 3 Pendamping yang mendapatkan penghargaan tersebut. “Selamat kepada Pendamping Teladan, Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi terbaiknya, semoga benar-benar menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lainnya. Pak Korwil dan Pak Korkab, terima kasih juga atas ide ini. Kedepan musti lebih baik. Pendamping Teladan ini merupkan upaya utuk memicu semangat dan kinerja pendamping, perlu ada inovasi lainnya agar terus terpacu", pungkas Tri Prawoto.

Menanggapi hal tersebut, Iskar, S.Sos (Korkab Kab.Pesawaran) berupaya untuk terus meningkatkan tim works guna optimalisasi pelaksanaan PKH di Pesawaran dimasa yang akan datang. "Kami akan terus berbenah, kedepan kita akan optimalkan proses penilaian SDM PKH dengan data dukung yang lebih baik, sehingga hasilnya akurat", pungkas Iskar bersemangat.


Hal senada, diungkapkan Korwil Lampung II Bapak Slamet Riyadi. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan UPPKH, moga-moga kedepan lebih baik. Saya yakin, dengan adanya koordinasi, komunikasi dan ditambah motivasi maka kinerja tentunya implementasi PKH akan lebih baik. Kita sama-sama berbenah tentunya, pungkas Slamet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung