PKH Metro - Mesuji Cair

Kadis Sosial Mesuji Bapak Surizal Zikri secara simbolik menyerahkan bantuan PKH Thap 1 tahun 2016
Penyaluran bantuan PKH Tahap 1 tahun 2016 untuk Kabupaten Mesuji mulai Rabu 19/4 telah disalurkan. Peyaluran PKH untuk hari pertama ini, dilakukan di Kantor Pos Simpang Pematang Kabupaten Mesuji untuk dua kecamatan yaitu Simpang Pematang dan Panca Jaya dengan jumlah bantuan 169.765.000 untuk 204 KSM penerima PKH. Sedangkan untuk kecamatan yang laiinya sedang menunggu kesepakatan jadwal penyaluran dengan Kantor Pos. Saat ini terus dilakukan koordinasi untuk menyelesaikan penyaluran tahap 1 tahun 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Sosial Mesuji Bapak Surizal Zikri beserta jajaran turut hadir menyaksikan penyaluran bantuan PKH tahap 1 tahun 2016. Didampingi Koordinator PKH Kabupaten Mesuji Bapak Asrul Anwar, beserta pendamping dan operator Mesuji.

Mudah-mudahan dalam sepekan ke depan penyaluran di Mesuji tuntas, kami berharap kepada seluruh SDM PKH untuk segera mempersiapkan penyaluran. Mulai dari pertemuan kelompok, pengisian giro 6, serta koordinasi dengan kantor Pos Cabang dimasing-masing kecamatan pada wilayah tugasnya, pungkas Asrul.


Korwil PKH Lampung II Bapak Slamet Riyadi menyatakan bahwa, saat ini masih belum semua Kabupaten/Kota dapat melaksanakan penyaluran PKH. Hal tersebut berkaitan dengan kesiapan di masing-masing Kabupaten/Kota, serta kesiapan Pos sebagai lembaga bayar. Namun dalam waktu dekat seperti Lampung Timur, Pesawaran, Tulang Bawang, Way Kanan dan Lampung Barat akan menyusul dilaksanakannya penyaluran bantuan PKH Tahap 1 tahun 2016. Insya Allah mulai minggu depan sudah penyaluran semua, pungkas Slamet.

NB: Kegiatan tersebut terbit juga pada Harian Fajar Sumatra 20 April 2016 hal.8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung