Hari Pertama Penyaluran PKH Metro Sukses

Foto: Kadis Sosnaker dan PM, Kepala Pos Metro, dan Ketua UPPKH Kota Metro  Meninjau Langsung Penyaluran PKH Tahap 1 Tahun 2016
Penyaluran bantuan PKH Tahap 1 tahun 2016 untuk kota Metro mulai Rabu 19/4 telah disalurkan. Penyaluran pada hari pertama tersebut meliputi tiga kecamatan yaitu Metro Pusat, Metro Selatan dan Metro Timur. Total bantuan yang disalurkan untuk tiga kecamatan tersebut mencapai Rp. 1.003.537.500 untuk 1.198 peserta PKH

Sedangkan sisanya akan disalurkan pada hari kedua Kamis 20/4 untuk Kecamatan Metro Timur, Metro Utara dan Metro Barat dengan total bantuan Rp. 604.481.250 dengan total penerima 733 KSM.

Alhamdulilah penyaluran bantuan pada hari ini berjalan lancar tidak ada kendala. Seperti biasa penyaluran PKH khusu untuk Kota Metro terjadwal selama dua hari.  Mudah-mudahan besok juga berjalan lancar.  Setelah penyaluran tersebut, kami akan melaksanakan rekonsiliasi dengan Pos Metro dan pendamping PKH. Tujuannya untuk melakukan evaluasi dan capaian penyaluran tahap 1 tahun 2016 ini, papar Silpi Koordinator PKH Kota Metro.

Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Metro Ibu Ellya Lusiana, S.Pd turut meninjau proses penyaluran PKH di damping Kepala Pos Metro Bapak MM. Najamudin, Korkab PKH Metro serta jajaran Dinsosnaker dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Metro.

Korwil PKH Lampung II Bapak Slamet Riyadi menyatakan ucapan terima kasih yang mendalam atas peyanan prima yang diberikan PT.Pos Metro kepada penerima PKH. Selama ini pelayanan Pos metro sangat memuaskan. Tentunya kami patut memberikan apresiasi tersebut, pungkas Slamet.

NB: Berita ini terbit pada Harian Radar Metro 20 April 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung