Kami adalah Pelayan

Tim Solid Korkab/Kota bersama Korwil Lampung II di Sekretariat UPPKH Kota Metro
Kami adalah pelayan KSM. Tugas kami adalah mendampingi KSM. Kami adalah tim. Label Koordinator Kabupaten/Kota adalah amanah tambahan yang disematkan sejak 2015 kepada kami. Berikut nama-nama Korkab/Kota dari kanan ke kiri berturut-turut: (1) Asrul Anwar, S.Pd.I (Korkab Mesuji), (2) Arsyah, SE (Lambar), (3) Pebri, SH (Way Kanan), (5) Silfiana Nur Barokah, S.Kom (Metro), (6) Iskar, S.Sos (Pesawaran), (7) Asep Hermawan, S.Kom (Lamtim) dan (8) Mustofa, S.Pd.I,.M.Pd.I (Tuba).

Menjadi sebuah keniscayaan dalam sebuah tim, adanya seorang leader yang berperan sebagai nahkoda dan tentunya anggota tim sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam pencapaian sebuah tujuan. Keduanya merupakan bagian integral yang tak dapat dipisahkan. 

Keberadaan seorang Kokab/Kota merupakan hal positif dalam rangka pengendalian bisnis proses di masing-masing Kabupaten/Kota. Adanya Korkab/Kota tersebut sangat efektif dalam rangka memperpendek rentang kendali yang selama terfokus oleh Koordinator Wilayah.  Sehinga, perlu adanya koordinasi yang baik antara seluruh eleman dalam pelaksanaan PKH tersebut.

Kami optimis, melalui koordinasi dan komunikasi yang baik pelaksanaan bisnis proses dapat dilaksanakan dengan baik. Kekurangan memang telah menjadi fitrahnya manusia. Oleh karenanya kita musti saling membantu, melengkapi dan bekerjasama. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung