PKH Berduka Untuk Almarhumah Ria Pramesti

Sekertaris Dinas Sosial Kota Metro menyerahkan tali asih PKH Peduli dari SDM PKH se-Indonesia di saksikan Korwil PKH Lampung 2, Ketua dan Sekretaris PPKH Kota Metro beserta Korkot Kota Metro.

Metro (25/10)
Koordinator Wilayah PKH Provinsi Lampung II Slamet Riyadi, S.IP., M.IP menyerahkan tali asih PKH Peduli kepada keluarga Almarhumah Ria Pramesti Pendamping Sosial PKH Kota Metro yang telah meningal dunia pada 15 Oktober 2017 yang lalu. Tali asih yang terkumpul dari seluruh Pendamping Sosial PKH se-Indonesia tersebut kemudian diserahkan kepada Sekretaris Dinas Sosial Kota Metro Subehi, S.STP yang kemudian diserahkan kepada fihak keluarga didampingi Ketua PPKH Kota Metro Sri Mubarokawati, SE., MM dan Sekertaris PPKH Angga Novian Andhika, M.PSSp.

Dihadapan Pendamping Sosial se-Kota Metro, Subehi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian semua fihak kepada Almarhumah.  Ini sangat membantu sekali, wabil khusus bagi adik Kirana putri yang ditinggalkan. Kami juga haturkan terima kasih atas doa dan perhatian Bapak Dirjen Linjamsos Kemensos RI, Bapak Direktur Jamsoskel, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, serta Ketua PPKH Provinsi Lampung yang turut memberikan doa dan support terbaiknya bagi keluarga, pungkasnya.

Lebih lanjut, Slamet Riyadi, S.IP., M.IP menuturkan berdasarkan laporan Koordinator Kota PKH Metro Silfiana Nur Barokah, S.Kom jumlah tali asih terkumpul melalui Program PKH Peduli yang telah diserahkan berjumlah Rp. 17.170.000 dari gotong-royong seluruh SDM PKH Se-Indonesia. Ini adalah bukti adanya rasa kebersamaan, solidaritas dan kekompakan yang tinggi dari seluruh SDM PKH se-Nusantara. Program ini sangat manfaat, dan layak untuk di tumbuh kembangkan, terima kasih kepada Korwil, Korkab/Kota dan SDM PKH se-Indonesia, pungkas Slamet.

Sementara, Kadis Sosial Lampung Sumarju Saeni, M.Sc saat mendapatkan laporan tersebut menyatakan ucapan terima kasih dan apresiasinya, semoga tali asih tersebut bermanfaat bagi keluarga. Kami tentu mendukung setiap upaya inovasi yang membawa efek positif bagi seluruh SDM PKH se-Provinsi Lampung yang jumlahnya hampir 1000 orang ini. Saya berharap sekecil apa pun kebaikan, hasil kerja Korwil, Korkab, Operator juga Pendamping Sosial PKH Provinsi Lampung untuk dapat di informasikan ke publik. Tujuannya agar nafas implementasi PKH di Lampung ini dapat di rasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, pungkas Sumarju.    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

41 Anak PKH Berprestasi Lampung Lulus SNMPTN, Satu di UI

Koreg Sumatera Beri Pembinaan Kinerja PKH di Lampung